Selasa, 07 September 2010

Pagi yang Membingungkan

Ini Foto Aku

Pagi ini, perasaan hati benar2 g karuan. Ntah, semalam gara2 kemarin habis buber ama temen2 SD, ato gara2 kurang tidur (smalem q g tidur ampe jam 4 subuh ) ato gara2 di tinggal ortu mudik? well, hari ini emang puasa pertama tanpa ortu, krn ortu ma 2 adek ku tahun ini mudik ke Palembang. Lengkaplah sudah kesepian yg melanda diriku.
Semalam, ntah ada angin apa, tiba2 waktu buka account google ku, tiba2 aja jadi kepengin nulis blog lagi. Apalagi kemarin waktu maen ke Jogja, mampir ke Gramedia, g sengaja baca buku "Waktu Aku Sama Mika", trus kesengsem apa puisinya teh Indi, si penulis novelnya. Akhirnya, iseng2 ku searching di google, ternyata nemuin blog lamanya teh Indi.Ku coba baca2, cari2, ternyata puisi yg aku cari g ada di posting blog tsb. Agak sedikit kecewa, akhirnya ku cari ulang, dan akhirnya ku nemuin blognya teh Indi yang sekarang. walo g nemuin puisi yg aku cari, tp aku cukup senang dan puas. Akhirnya nafsu buat nge-blog and nulis yg dulu sempet ilang, muncul lagi stelah baca blog "Dunia Kecil Indi". Yah, blog yg inspiratif dan cukup membuat aku termotivasi buat nulis lagi. Thanks buat teh Indi. :)


Harapan ku, semoga nafsu ini g hanya sesaat. Semoga ku bisa kontinu buat nulis,di blog ini. Ok,semangat dan Sukses buat AKU !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar