Selasa, 07 September 2010

Waktu Kita Masih Sama-Sama

Waktu Kita Masih Sama-sama
waktu kita masih sama-sama,
Tak terasa udah 9 bulan kita lalui,
dan sekarang harus benar2 berakhir,
aku tahu, aku sadar,
mungkin kamu juga udah capek,
ngadepin sikap aku yg super cuek,
mungkin juga kamu udah g tahan,
ama sikap aku yg sering nge-bete-in kamu,

Sekarang, kita udah jalan sendiri-sendiri,
kamu disana, dan aku disini,
mungkin ini memang udah g bisa di pertahanin lagi,
aku juga g mau buat kamu semakin terluka,

waktu kita masih sama-sama,
dulu,
begitu banyak kenangan yg pasti akan slalu tersimpan di memori,
begitu banyak pelajaran yg aku dapatkan dari mu,

waktu kita masih sama-sama,
kita sering tertawa bersama,
tak jarang kamu menangis krn keisengan ku,
tp kita tetep senang,
krn kita masih saling ada rasa,

sekarang kita udah jalan sendiri-sendiri,
kamu disana, aku disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar