Jumat, 10 Desember 2010

Ketika Cinta Harus KuPilih

Inilah hidup. Penuh dengan pilihan. Karena hidup memang penuh pilihan. Setiap kita melangkah, akan ada banyak pilihan kemana kita harus melangkah pada langkah yang pertama. Huft..

Cinta. Tak banyak yang ku mengerti tentang cinta. Cinta yang aku rasakan, baru cinta seorang remaja yang sedang mencari jati diri. Cinta seorang remaja yang masih labil, yang masih dalam proses pematangan dan pendewasaan. Cinta yang aku rasakan masih bercampur emosi dan nafsu sesaat. Ada rasa ingin segera memiliki, namun tak ku pikirkan bagaimana nanti kedepannya.

Cinta dalam kehidupan manusia tak akan dapat dipisahkan. Setiap manusia pasti bisa merasakan apa itu cinta. Dan ketika cinta itu datang....huft...

Aku harus memilih,,,Siapa cinta yang aku pilih? Aku ragu. Aku bimbang. Dan pada akhirnya, aku putuskan untuk 1 keputusan yang mantab.
Aku blm siap. Aku betul-betul blm siap. Aku tak akan memilih siapa-siapa. Untuk saat ini aku sendiri dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar